Kursus Komputer Ms. Word

Berita Info

Standard Kemampuan :

mengarahkan agar siswa dapat menggunakan Ms. Word secara optimal hingga dapat dipersiapkan dalam mencari kerja, maupun dalam pekerjaannya. Antara lain

 Mengenal tombol keyboard: Berlatih mengetik beberapa cerita panjang dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam menggunakan menu-menu, toolbar-toolbar hingga cara pintas pada keyboard berikut penyisipan gambar dan Word Art, secara lengkap dan menyeluruh.

 Kolom surat kabar: Berlatih membuat kolom secara detail dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat antara 2 sampai 3 kolom berikut penyisipan drop cap, gambar dan Word Art.

 Membuat brosur : Berlatih membuat brosur secara lengkap sesuai dengan panduan dan memperindahnya dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat brosur dengan detail dan memperindahnya sehingga mempunyai daya tarik bagi yang membaca.

 Tabel dengan rumus : Berlatih membuat tabel secara detail dan memperindahnya sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat tabel, membuat hitungan-hitungan hingga menggunakan rumus secara lengkap.

 Surat Massal : Berlatih membuat surat dalam mail merge secara lengkap dan menyeluruh sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat surat massal secara detail berikut cara dan tehnik menggunakannya.

 Grafik: Berlatih membuat grafik sesuai dengan panduan dan mengikuti arahan-arahan pengajar dalam membuat grafik secara detail berikut memperindah dan menyisipkan gambar dalam grafik.

 Profesi Pemakai : Semua bidang pekerjaan yang menggunakan komputer

 Harga Rp. 350.000,- lama belajar : Sampai Bisa•
Tags: